Skip navigation

Product lokal Indonesia makin memperlebar sayapnya. Karya anak-anak muda Indonesia ini makin dilirik orang-orang luas.

Satu diantara brand lokal yang mengusung tema Indonesia, SwansTwenty, ikut turut dalam pameran Handmade Movement 2014. Koleksi-koleksi busana dengan aksen budaya Indonesia moderen dipamerkan lewat fashion show dalam pameran ini di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Sabtu, 3 Mei 2014.

Brand baju lokal ini mengusung baju tradisional Indonesia yang moderen untuk dapat dipakai dalam baju kasual keseharian. ” Topik pakaian yang dipertunjukkan ini yaitu mau membawa kebaya untuk dikenakan keseharian dengan design anak muda, ” kata desainer SwansTwenty, Sofia Sari Dewi.

Untuk sekarang ini, Sofia yaitu hanya satu desainer yang membuat koleksi baju brand yang baru berumur setahun ini. Untuk penentuan bahan, Sofia mengakui tetap beli kain-kain yang di jual di market. Tak hanya katun, desainer 30 th. ini memilih bahan lain untuk rancangannya.

” Saya gunakan bahan tafeta supaya lebih eksklusif. Juga, saya mulai memakai bahan kulit, jadi dapat dipakai keseharian serta digunakan ke acara undangan, ” terang Sofia. *. Pakaian spesial untuk wanita ini mempunyai target pasar untuk umur 18 sampai 30 th. dengan ciri khas koleksi baju Indonesia. ” Bahan bajunya selain ada katun, juga ada kaus dengan motif print dan tetap meng-explore Indonesia, ” terang Lucy Akmalita, Owner and Branding Director SwansTwenty.

Untuk satu design baju SwansTwenty keluarkan sejumlah 24 buah. Brand ini juga melayani made by order dengan kisaran harga Rp700. 000- Rp3. 000. 000. Tak hanya baju baju, SwansTwenty juga jual aksesories sebagai pelengkap tampilan.

Referensi :
cakewreck.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kebaya

Sesungguhnya saya sih tak ada gagasan ingin buat artikel Cara Membuat FB Baru, namun dikarenakan saya tengok trick ini maah diperjual belikan saya jadi berang -_- soalnya itu hanya trick gratis mengapa mesti diperjual belikan haduh.

Okelah dari pada kalian yang belum tau harus membayar ke orang, kita belajar buat sendiri aja okay gan. Tricknya lumayan gampang kok hehe gak yakin? ikuti langkah Cara Daftar Facebook Yang Benar :

1. Silakan kalian kunjungi link tersebut ” monggo di click ”

Penampilan bakal seprti di atas, saat ini isi saja form pendaftarannya, e-mail ini mesti belum sempat tercatat di Facebook. Jadi kaian mesti membuat e-mail baru lagi

2. Lalu click ” Daftar Saat ini ” kelak bakal ada penampilan seperti di bawah ini :

3. Saat ini kalian buka mobile facebook di alamat
ini ” monggo ” kemudian isikan user serta pass yang telah kalian daftarkan tadi. Bila nampak tulisan untuk verifikasi silakan di click saja. ” Tengok gambar di bawah ” Mohon sedikit menyempatkan saat, untuk berikan donasi menggunakan buka gambar
Sponsor.. Thanks

4. Kemudian buka e-mail kalian lalu copy-paste ” kode konfirmasinya “. JANGAN KLIK LINK YANG ADA DI
EMAIL kemudian isikan kode aktivasi kalian ke halaman ” Konfirmasi E-mail ”

5. bila telah click konfirmasi, nah dah usai tuh om : D Untuk selebihnya seprti bikin account facebook seprti umum, isi data, upload photo dsb🙂

Barangkali demikian dahulu tutorial yang saya berikanlah, mudah-mudahan bermanfaat. Sumber referensi : http://kebumenseo.blogspot.com

Kata Cinta yang begitu indah menjadi kallimat yang akan mudah diingat akan tetapo sangatlah bermakna, karena itu kata kata cinta selalu banyak dicari guna dapat menemukan kata cinta yang klop atau pas untuk diberikan kepada orang yang kita sayangi.

Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu
frekuensi, bagaimana?

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa
kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit
yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus
mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.

Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99
disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan
ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian
itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga
kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya
terpijak.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana
bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka
seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang
kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak
merubahnya menjadi gambaran yang kamu
inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan
diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan
seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu
hancur berkeping.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang
tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah
memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu
kepadanya.

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan
orang yang selalu membuatmu bahagia &
membuatmu berarti lebih dari siapapun.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu
beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi
sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi
nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan
pada kemanusiaan yang menghubungkan masa
lalu dengan masa kini dan masa depan.

Cinta memasukkan kesenangan dalam
kebersamaan kesedihan dalam perpisahan
harapan pada hari esok kegembiraan di dalam
hati.

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan
bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa
raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati
yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di
hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta.
namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan
kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi
dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak.
Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah
terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak
pernah merindu dan cemburu.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi,
cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah
berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana
ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian
membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika
kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali
menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan
sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi
jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

“Pernah nggak, nyoba buang sesuatu tapi
sesuatu itu selalu kembali lagi?” -Kata Hati
Movie

“Kenapa harus mencintai orang yang gak bisa
mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita?”
-Broken Hearts

“Otak suka nyari. Mana yang harus diinget,
mana yang harus dilupain” – Malaikat Tanpa
Sayap

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa
mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Kata Cinta romantis kerap kali dijadikan sebagai senjata utama untuk mengatakan cinta pada target atau dambaan hati kita, pemilihan kata romantis yang tepat tentunya akan bisa menghaislkan jawaban iya dari pujaan hati anda.

Gaya Rambut Wanita ataupun pria memang banyak dicari karena dalam membuat rambut tampil gaya dan modern tentunya membutuhkan inspirasi, salah satunya dengan melihat berbagai model lengkap gaya rambut para selebritas dunia yang kerap kali menjasi patokan gaya rambut yang menjadi trend saat ini.

Gaya Rambut Pria & Wanita Terbaru 2014

Menentukan gaya rambut yang seperti apa yang anda akan aplikasin, tentunya anda bisa memilih dengan cermat yang sesuai dengan kenyamanan dan kepercayaan diri anda.

Model Taman Minimalis – Taman benar-benar jaman sekarang jadi di antara item yang lumayan terutama dalam suatu rancangan rumah secara keseluruhnya, tidak cuman menaikkan kesejukan serta asri, taman rumah juga memiliki fungsi buat resapan air di lebih kurang lingkungan.

Anda, maka keberadaan taman tdk dapat diabaikan saat saja. Taman halaman depan rumah, pilih suatu letak didepa rumah menjadi pilihan yg lumayan tepat buat rumah Anda mampu bikin cantik taman minimalis sederhana di lihat dari depan.

Gambar Contoh Taman Halaman Depan Rumah

Semoga dengan adanya informasi yang baru saja kita simak bersama diatas bisa memberikan sedikit gambar tentang Taman Rumah Minimalis Sederhana, dan tentunya anda perlu banyak membaca untuk dapat menemukan ide daam membuat Taman Minimalis Di Rumah interior-minimalish.blogspot.com anda yang terbaik serta memberikan manfaat untuk keluarga anda tercinta.

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.